Tips Malam Pengantin Dalam Islam

Tips Malam Pengantin Dalam Islam
Tips Malam Pengantin Dalam Islam
Istilah Malam Pengantin sudah tidak asing lagi bagi semua orang. banyak istilah yang kita bisa pahami dari malam pengantin, tapi ada juga yang memaknainya dengan penyempitan makna menjadi istilah yang dikhususkan untuk malam pertama yang dinanti oleh pengantin baru yang sudah menyelesaikan akad nikah. malam pengantin yaitu malam yang dimana seorang suami dan istri mencurahkan semua rasa cinta dan sayangnya dengan ridho ALLAH SWT. sungguh malam pengantin sangat indah bagi kedua pasangan pengantin. untuk menjadikan suasana yang indah dan penuh keberkahan dari ALLAH., alangkah baiknya kita harus memperhatikan Tips Malam Pengantin Dalam Islam :

1. Memberikan kasih sayang dan cinta dengan saling berlemah lembut untuk memberikan suasana yang nyaman.

2. sangat dianjurkan untuk memperindah diri dengan berhias dengan cara membersikan mulut dengan cara bersiwak , memakai wangi-wangian dan lain-lain dengan cara ini membuat keduanya akan merasa nyaman.

3. Berdoa untuk istri yang kita sayang ketika malam pengantin

4. Sebelum melakukan kewajiban suami istri alangkah baiknya untuk shalat 2 raka'at bersama-sama dan membaca doa agar selalu dijauhkan dari gangguan syaitan.

5. ini sangat penting untuk suami istri jangan pernah menyebarkan rahasia Malam Pertama kepada orang lain maupun keluarga.

Demikianlah penjelasan dari admin yang singkat tentang Tips Malam Pengantin Dalam Islam semoga bisa bermanfaat untuk kita semuanya.

Tips Malam Pengantin Dalam Islam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown