Cara Pakai Jilbab

Cara Pakai Jilbab - jilbab merupakan sebuah mantel untuk menutupi kepala dan dada. yang di pakai oleh wanita muslimah di seluruh penjuru dunia. kewajibaan seorang perempuan muslimah untuk menutup auratnya, karena ini merupakan upaya untuk terhindar dari fitnah laki-laki. dan islam sendiri menjunjung tinggi kehormatan seorang wanita muslimah. lalu bagaimana cara pakai jilbab ? simak yah tips berikut ini berserta foto dan videonya..

pertama kamu harus memperhatikan kerapihan, soalnya ini sangat penting dalam keadaan apapun dan kondisi bagaimanapun. sama halnya kamu memperhatikan kerapian dalam berpakaian. soalnya wanita muslimah itu dituntut untuk bersih dan rapih.

kedua keindahan ketika kamu sedang memakai jilbab tentunya kamu akan memilih warna jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah.

ketiga kenyamanan untuk memuai pakai jilbab alangkah baiknya kamu pilih jilbab yang sesuai ukuran dan warna untuk dipakai. kenyamanan penting sekali untuk menghasilkan sesuatu yang bagus dan indah.

keempat yaitu menjaga kebersihan agama islam mengajarkan kepada kita pentingnya menjaga kebersihan ntah itu dari hal yang kecil maupun hal yang besar. karena kebersiahan itu sebagian dari iman kita, maka dari itu sebelum memakai jilbab hendaknya kita mengcek jilbab yang kita pakai sudah bersih belum.. dengan jilobab yang bersih kita pun yang memakainya akan terasa nyaman dan enak untuk dilihat.

dan berikut tutorial memakai jilbab :


Cara Pakai Jilbab
Cara Pakai Jilbab





Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat cuplikan video dibawah ini




Mungkin cukup sekian artikel tentang cara pakai jilbab semoga bermanfaat untuk anda :)



Cara Pakai Jilbab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown