Model Baju Pengantin Muslim Ala Arabian 2017

Model Baju Pengantin Muslim Ala Arabian 2017 - Pernikahan memang sesuatu yang sakral dimana ini merupakan moment yang paling indah sepanjang sejarah kehidupan. Maka dari itu banyak yang ingin mengabadikan moment tersebut dengan berbagai cara salah satunya dengan penggunaan baju pengantin ala Arabian. Di Indonesia sendiri untuk acara pernikahan memiliki berbagai macam adat, seperti adat jawa, adat sunda, adat batak, adat keraton dll. Namun untuk pernikahan ala arabian mungkin baru beberapa yang mengetahuinya.

Bagi anda yang mungkin akan menjalani prosesi pernikahan dengan menggunakan baju pengantin muslim ala Arabian, disini kami memiliki beberapa konsep desain yang mungkin dapat anda gunakan sebagai referensi. Baju pengantin ala arab pastinya tertutup mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki karena kita sendiri tahu bahwa arab merupakan negara islam terbesar. Baiklah, langsung saja silahkan anda lihat beberapa contoh desain busana pengantin ala arabian berikut ini :

Model Baju Pengantin Ala Arabian
Terlihat dari corak warna dan desainnya tak heran kalau banyak orang Indonesia yang ingin melangsungkan pernikahannya dengan menggunakan pakaian arab. Meskipun tertutup, tetapi tetap terlihat elegant dan modern. Beberapa jenis baju pengantin arab lainnya dibawah ini :

Gaun Pengantin Ala Arabian

Baju Pengantin Arab

Gaun Pengantin Arab
Ada beberapa kalangan artis Indonesia yang pada waktu pernikahannya mengunakan gaun pengantin ala Arab salah satunya yaitu Indra Bekti. Kedua pasangan ini terlihat sangat serasi dengan gaun putih panjang dengan butiran hitam yang menempel menambah kesan mewah nan elegan.


Mungkin hanya ini yang dapat kami informasikan untuk anda. Jadikan moment pernikahan anda tak terlupakan sepanjang hidup anda dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Amiin. Sekian dan Terimakasih.

Model Baju Pengantin Muslim Ala Arabian 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mitra Seluler