Cara Menjadi Wanita Muslimah

Cara Menjadi Wanita Muslimah - setiap wanita di dunia ini khususnya wanita muslim senantiasa mendambakan menjadi wanita muslimah. menjadi sosok yang di dambakan tentunya tidak semudah membalikan telapak tangan. namun semuanya butuh proses dan waktu. wanita muslimah tidak hanya terlihat cantik yang paling terpenting dia memiliki budi pekerti yang baik dan memiliki kecerdasan spiritual dan emosional. berikut pembahasan tentang cara menjadi wanita muslimah yang baik :

1. Wanita Muslimah hendaknya tidak memakai pakaian yang tipis yang menunjukan lekak lekuk tubuhnya. wanita yang baik ialah wanita yang menjaga kehormatannya sehingga tidak terjadi namanya fitnah seorang laki-laki ketika dia sudah sayang dengan dirinya sendiri maka begitu pula dia akan menyayangi keluarganya dan orang lain. begitulah islam mengajarkan bertapa pentingnya dalam menjaga aurat.

2. Tidak memakai make-up yang berlebihan
pasti setiap wanita ingin terlihat cantik dan mempesona tapi alangkah baiknya kecantikan kita miliki untuk pasang hidup kita kelak yaitu suami. bukanya untuk memamerkan kecantikan dan aurat kita yang bukan mahramnya, dalam garis besar  bukannya kita tidak boleh berhias diri untuk tampil cantik akan tetapi islam sendiri tidak suka pada hal yang berlebih lebihan.

3. Wanita Muslimah selalu menggunakan bahasa yang baik dan benar
bahasa merupakan alat komunikasi manusia, sebagai manusia yang diberikan alat panca indra yang sempurna oleh Allah swt. kita hendaknya menggunakannya dengan baik dan benar yang tentunya sesuai kaidah kaidah didalam bahasa itu sendiri.

4. Wanita Muslimah tidak memakai wangi-wangian yang berlebihan.
bukannya wanita dilarang dalam memakai wangi-wangian akan tetapi hendaknya wanita memakai wangi-wangian hanya untuk suami adapun untuk diluar rumah hendaknya tidak memakai yang berlebihan yang membuat lelaki yang bukan mahram akan menjadi fitnah untuk dirinya sendiri, gunakanlah wangian sekedarnya jangan sampai berlebihan yang menimbulkan yang tidak-tidak dalam pikiran para lelaki

Demikianlah sedikit berbagi kepada kawan-kawan tentang bagaimana cara menjadi wanita muslimah yang baik dan benar karena setiap wanita ingin menjadi wanita sholehah dan pada dasarnya masih banyak pembahasannya mungkin lain waktu saya akan share yang lebih banyak dan lengkap cukup sekian semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua khususnya untuk saya pribadi :)

Cara Menjadi Wanita Muslimah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown