Tips Memilih Menu Catering Pernikahan

Tips Memilih Menu Catering Pernikahan
Tips memilih menu catering pernikahan - ketika kamu hendak merencanakan suatu pesta pernikahan. alangkah baiknya kamu lebih teliti dan cermat dalam memilih catering makanan. pasti anda bertanya kenapa memilih catering sangat penting dalam pernikahan? masalah urusan jamuan makanan dalam pernikahan adalah elemen yang penting seperti halnya kamu hendak memilih baju pengantin, souvenir, dekorasi, foto dan lain-lain.

Menjadi sebuah aib ketika jika ada anggapan jika sajian untuk tamu biasa saja kurang enak, jumlahnya tidak sesuai dengan jumlah tamu yang hadir alias makannya kekurang, maupun tampilannya makanannya kurang menarik. So teliti dalam hal yang satu ini.

Selain itu anda harus mengatur keuangan dalam masalh catering ini yang biasanya akan menghabiskan setengah bahkan lebih dari anggaran anda. catering pernikahan merupakan suguhan yang di sajikan untuk seluruh tamu yang datang. tujuannya untuk agar si tamu merasa nyaman dan berlama-lama dalam menikmati makanan yang di sajikan. apabila makanannya memuaskan para tamu itu akan berniali postif dan pujian demi pujian akan datang kepada anda si pemilik pesta pernikahan. dan berikut ini saya akan memberikan tips memilih menu catering pernikahan :

  1. Tepat memilih menu makanan
  2. Cermat dan teliti
  3. Jangan memilih menu yang aneh
  4. Keramahan dan pelayanan memuaskan
  5. Harus sesuai porsi dan tepat
  6. Dll

Demikian yang saya berikan tentang memilih menu makanan cetering unuk pernikahan semoga bermanfaat :)

Tips Memilih Menu Catering Pernikahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown